Google+
SYARAT AGEN
www.sabunherbalku.com, Pusat penjualan sabun herbal aneila berkualitas dengan aneka bahan dasar. Back to nature....back to www.sabunherbalku.com
Testimonial
isi testimonial
  » ADE RAHMANSYAH,A.Md, 18-11-2011
http://www.sabunherbalku.com
assalammualaikum, sy ade dari lampung...gila bener nie sabun herbalku... pelanggan w + byak,dan pelanggan yg lama tetep mesen sabun herbalku..karna khasiat ya yg terbukti... ayoo ayoo ayoo lampung sy ade rahmansyah mengajak anda untuk merasakan kehebatan sabun herbalku yg merubah kulit dan masalah yg ada diwajah pria & wanita tuntas ampe slesai dan menjadi wangi segar, bersih dan cantik...order untuk masyarakat lampung (087 899 899 399)
  » Rita S, 12-11-2011

SABUN HERBAL yang sangat berkhasiat. Wangi, lembut di kulit dan nyata khasiatnya. Saya telah mencoba sabun apel, dan sabun herbal apel ini benar-benar mengangkat komedosaya, dan wajah saya jadi haluuuusss.... Terimakasih SABUN HERBAL ANEILA

  » Denias, 21-10-2011
http://sabunherbalku.com

Saya mencoba JUAL SABUN HERBAL dari sabunherbalku.com; awalnya sih ragu-ragu apakah produk ini laku? Ternyata, saya nyaris tidak perlu banyak bicara untuk JUAL SABUN HERBAL ini. SABUN HERBAL ANEILA memang produk laris dan sangat berkhasiat.

  » nita, 18-10-2011
saya berikan sebagian sabun yang saya beli kepada beberapa kanalan saya untuk dicoba dan ternyata mereka suka dengan sabun herbal ini. sabunnya memang bagus, khasiatnya terbukti. saya suka. ini produk yang keren..
  » Suryati, 17-10-2011

Sabun herbal Aneila memang keren... saya mencoba pakai, ternyata sangat suka, akhirnya kuputuskan untuk JUAL SABUN HERBAL ini... Terimakasih sabunherbalku.com, sabun herbal produksi anda memang benar-benar tokcer!

  » ibu alam, 17-09-2011
produknya benar2 terbukti..lain dari yg lain...saya bisa mrasakn khasiat dan keuntungn financial dari sabun herbal ini...trimah kasih kpd sahbt yg tlah mmperkenalkn produk ini pd saya.
  » azza, 04-08-2011

sabun Aneila emang enak bngt buat aromaterapi pada saat mandi,,,,segernya kerasa banget,,,,,akhirx jd reseller jg deh hehehe. tuk daerah jawa timur,,khususx pasuruan dan sekitarx,,boleh jg lo order di 085815382442.:)

  » sikka desriana, 03-08-2011

Sejak jd agen bln april kemaren kayanya wajib isi testimoni nih hehee...sabun herbal Aneila emang oke bgt.. Variannya paling lengkap dibandingkan sabun herbal lain ditambah kemasannya juga cantik keliatan unik. Respon peminatnya luar biasa.. Dari mulai tetangga, teman teman dekat, ex.teman teman sekolah, kuliah, teman teman kantor dulu..dari yg ga kenal sampe kenal. Malah ada beberapa yg jd reseller jg.. Alhamdulillah. Jadi mohon dibantu juga untuk kemudahan para agen ya.. Untuk di wilayah Serang Banten bisa menghub. 0813 149 111 06.

  » Mumun, 28-06-2011
Wah, sabunnya enak banget dipakainya lembut harum dan berkhasiat tenan! turun 3 kg setelah 2 minggu pake sabun anggur! dahsyat!
  » ADI AFFANDI, 10-06-2011

Awalnya coba-coba nawarin ke temen kerja dan tetangga, ternyata animo masyarakat bogor tempat saya tinggal dan temen kerja luar biasa...,barang datang langsung habis...diserbu. 1 minggu sekali jadi harus pesen ke sabunherbalku. Terima kasih untuk sabun herbalku...ini merupakan bisnis sampingan yang menjanjikan... Jangan lupa,tingkatkan terus pelayanannya untuk agent....


Page : «« Prev 1 2 3 Next »»