Google+
SYARAT AGEN
www.sabunherbalku.com, Pusat penjualan sabun herbal aneila berkualitas dengan aneka bahan dasar. Back to nature....back to www.sabunherbalku.com
Testimonial
isi testimonial
  » FIRDA DESRIYANI, 16-05-2011

niatnya untuk konsumsi sendiri..eee malah jadi pengedar juga..gini niiiy kalo barang baguuus... COBA SEKALI LANGSUNG TERBUKTI KESEGARANNYA... yang di PURWAKARTA JAWA BARAT..Order hub: 0817200917...

  » ADE RAHMANSYAH, 13-05-2011
http://www.fmgroup.co.id

dahsyat... lagi Tugas Akhir.. disibukin jadi Agen sabun herbalku... Alhamdullilah order sabun di bandarlampung tinggi,tapi sy kualahan barang ya habis truzzzz...jadi usul ama ibu zubaidah ade rahmansyah (lampung) boleh bon dulu nga!!!! hahahah hub : ade (081 369 202070 , 087 899899 399) untuk pemesana sabun di lampung (jl.bukit cendana, Perum BKP blok T no.116,kemiling permai.kemiling- bandarlampung. untuk khasiat,, para wanita & pria jagan takut kecewa uang kembali 200% klau nga ada perubahan sedikit pun.... dengan syarat rajin dipakai sabun ya...!!!

  » Shintya - Makassar, 10-05-2011
Wah, benar-benar menyenangkan mandi menggunakan sabun anggur dan sabun susu. Enak di kulit, lembut, busanya banyak dan wangiiii.....
  » Andi, 08-05-2011
D jual d pasaran gak ya? Minimal pesanan brp?
  » jonro, 04-05-2011
http://indonesiatoyota.com
Yang rasa anggur boleh di coba tuhhh.
  » Indah, Kaliwungu, 23-04-2011
Wah pelayanan OK banget. Respon cepat dan bersahabat. Sabunnya juga enak dipakai, harum dan berkhasiat. Terimakasih Sabunherbalku.com.
  » Eka Nur A, 07-04-2011
http://biometricgunsafesreview.com
Ini memang berbeda. Khasiat herbal bisa dirasakan seketika setelah beberapa menit digunakan. Mungkin karena kandungan herbalnya yang banyak, sabun ini jadi tidak terlalu keras.... Lembut dan harum di kulit.... Favoritku: SABUN ANGGUR
  » Dwi Rahmawati, 04-04-2011
Wah, wangi bangeeettttt.... Aku suka sekali deh....seluruh ruangan ikut merasakan wangi alaminya.....hmmm...jadi rajin mandi nih! Terimakasih SabunHerbalku.com, kiriman sudah sampai dan aku seneng sekali dengan produknya......
  » Arief Theo, 02-04-2011
Pake sabun, udah BIASA...namanya juga orang mandi tiap hari, pasti pake sabun dong. Tapi klo sabun BIASA udah kuno...Makanya sekarang pake sabun LUAR BIASA, SABUN HERBAL! Akyu sukya karena banyak aromanya, uda gitu tanpa bahan kimia jadi aman buat kulit dan meyegarkan...terimakasih pesenanku uda nyampe...ntar aku pesen 10 lagi yah, mau kirim buat anak2u yg sekolah diluarnegeri...makasiihhhhhh....Maju terus SABUNHERBALKU.COM
  » Rifdah, 02-04-2011
Wow...sabunnya wangi banget, nyaman....seperti pakai aroma terapi sepanjang hari... maju terus sabunherbalku.com

Page : «« Prev 1 2 3